Donasi

ABAM memiliki visi untuk menyebarkan pengetahuan, dan meluruskan banyak persepsi salah seputar sains dan ateisme. Kami merasa perlu untuk menyebarkan informasi yang cukup, yang mungkin kadang berseberangan dengan apa yang dikatakan pemuka agama mengenai banyak hal. Kami mencoba melawan ketika vaksin diharamkan dan berpotensi membuat jutaan manusia terkena dampak dari ignoransi tersebut. Kami juga menyayangkan bagaimana Vatikan menentang distribusi kontrasepsi untuk melawan AIDS. Kami menyayangkan sulitnya masyarakat menerima Evolusi sebagai sebuah fakta sains di tengah segunung bukti yang mereka tolak untuk lihat hanya karena ketakutan hal tersebut bersebrangan dengan agama mereka. Kami menentang intoleransi dan pelanggaran atas kebebasan beragama.

Kami melawan dengan memberikan informasi yang bisa dijadikan pembanding. Yang pada akhirnya nanti kembali ke masing masing individu untuk mengambil kesimpulan, setelah mendapatkan informasi yang memadai. ABAM bukanlah gerakan untuk mengateiskan masyarakat. Menjadi ateis bukan untuk semua orang.

Anda bisa mendukung ABAM lewat berbagai cara:

1. Bantu berikan jawaban berkualitas atas setiap pertanyan yang dilontarkan di Page ABAM di Facebook.

2. Bantu penyediaan materi tulisan, berita, atau informasi berkualitas untuk web ini dengan mengirim ke admin@ateismenjawab.com

3. Gunakan link donasi Paypal berikut untuk memberikan donasi berupa uang. Satu dollar pun akan mampu kita gunakan untuk membiayai iklan atau perpanjangan sewa domain, dan terlebih lagi sebagai dukungan moral yang memicu kami untuk terus menghasilkan karya. Donasi yang diberikan akan masuk ke dalam kas Indonesian Atheists (IA), dimana ada pertanggung-jawaban dan pengawasan keuangan secara berkala.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s